Co Founder Be On Fest 2024, Syifa mengatakan event kali ini lebih lengkap dari tahun sebelumnya, dengan tenant-tenant yang turut meramaikan Be On Fest 2024 ini.
“Ada yang udah banyak yang lebih tau juga, jadi antusiasme dari teman-teman tenant juga untuk ikut di acara ini sangat luar biasa. Sehingga kita juga untuk hari ini Full semuanya, juga bisa mengkurasi brand-brand terbaik untuk hadir di event ini,” ungkap Syifa.
Syifa mengatakan, dalam event Be On Fest 2024 ini yang berkolaborasi dan berpartisipasi ada lebih dari 100 brand, 50% F&B dan 50% Beauty.
“Produk untuk kids itu tidak terlalu banyak tetapi ada brand yang udah memiliki kategori dewasa dan kids itu juga ada,” ujarnya.
Untuk tahun ini, Syifa menargetkan 30.000 pengunjung dalam 3 hari. Diketahui, tahun lalu event ini mencapai 28.000 pengunjung untuk 3 hari.
Editor : Zhafran Pramoedya