get app
inews
Aa Read Next : 5 Rekomendasi Kuliner Kaki Lima Enak di Kota Bandung, Wajib Kamu Coba!

Tampil Fashionable dengan Jedai Premium, MIMORI Kenalkan Autumn in Nami di Be One Fest Bandung

Jum'at, 26 Juli 2024 | 16:00 WIB
header img
MIMORI Official hadir di Be One Fest Bandung, menawarkan jedai premium. (FOTO: AGUS WARSUDI)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - MIMORI, produsen jedai atau jepit rambut premium hadir di event Be On Fest yang berlangsung tiga hari, Jumat-Minggu, 26-28 Juli 2024 di Trans Convention Centre, Kota Bandung. Di event ini, MIMORI memperkenalkan jedai premium Autumn in Nami berteknologi pro-guard.

Brand Activaction MIMORI Arina Pramudita mengatakan, produk terbaru yang dihadirkan di Be One Fest Bandung adalah Autumn in Nami dengan teknologi pro-guard. Pengunjung Be One Fest akan mendapatkan promo dan harga khusus untuk produk Autumn in Nami.

Selain itu, MIMORI juga memperkenalkan jedai mini ukuran 3 sentimeter (cm). Jedai mini ini terdiri dari 6 seri dan dilengkapi bag charm mini pada setiap boks. Pengunjung sangat antusias dengan produk baru ini.

"Untuk harga, rata-rata sama, Rp149.000. Dengan harga ini, pembeli dapat tiga jedai plus satu exclusive pouch," kata Arina ditemui di booth event Be One Fest Bandung, Jumat (26/7/2024).

Arina menyatakan, MIMORI Official merupakan brand baru. Belum genap dua tahun tapi sudah dikenal banyak orang. Seperti saat MIMORI hadir di Surabaya, warga terutama perempuan, sudah mengenal jedai premium MIMORI.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut