get app
inews
Aa Read Next : Haru Suandharu Soroti Masalah Sampah, Kemacetan Hingga Meningkatnya Harga Sembako

Tampil Fashionable dengan Jedai Premium, MIMORI Kenalkan Autumn in Nami di Be One Fest Bandung

Jum'at, 26 Juli 2024 | 16:00 WIB
header img
MIMORI Official hadir di Be One Fest Bandung, menawarkan jedai premium. (FOTO: AGUS WARSUDI)

Di semua produk, ujar Arina, jedai MIMORI dibuat dengan ultra pigment technology, shatterproof technology, dan pro-guard technology.

"Dengan teknologi shatterproof, jedai MIMORI tahan lama atau awet dan tidak mudah kusam. Kemudian, penggunaan teknologi ultra pigment membuat jedai MIMORI memiliki warna cantik dan unik," ujar Arina.

Arina menuturkan, teknologi terbaru yang diterapkan di produk jedai adalah pro-guard. Dengan teknologi ini, ring jepit rambut tertutup dari dalam dan luar sehingga tidak mudah berkarat dan tidak menyangkut di rambut.

"Selain itu, pembeli jedai MIMORI akan mendapatkan exclusive pouch cantik dan bisa digantung di tas, jadi meminamilisir kehilangan," tuturnya.

Saat ini, kata Arina, MIMORI Official memiliki offline store di Atlas Bali Pink Store. Kemudian, toko offline kedua di The Placement, Cilandak, Jakarta. MIMORI juga kerap hadir di event pameran besar dan bergengsi.

"MIMORI comming soon buka di The Headline Store, Pantai Indah Kapuk (PIK Evenue). Bandung juga ya kami usahakan comming soon buka di sini. Di online market, warga Bandung salah satu (konsumen) paling besar," ucap Arina.

Yang membanggakan, kata Arina, produk Mimori memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) lewat seri signature Gapyeong Glow. Jedai Gapyeong Glow meraih rekor MURI karena jedai pertama di Indonesia yang bisa menyala dalam gelap atau glow in the dark.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut