get app
inews
Aa Read Next : Bupati Dadang Sebut Sinergitas Pemkab Bandung dan Muhammadiyah Sukses Tingkatkan IPM

Bicarakan Kemimpinan Kabupaten Bandung, 2 Politisi Muda Ini Saling Bertemu

Minggu, 28 Juli 2024 | 08:05 WIB
header img
Dua tokoh .muda Kabupaten Bandung saling bertemu membicarakan kepemimpinan ke depan.

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Calon Bupati Dan Wakil Bupati PDI Perjuangan Mochamad Lutfi Hafiyyan bertemu kader muda Partai Gerindra Arya Everest Setiawan di Bandung, Sabtu (27/7/2024).

Keduanya membincangkan seputar kepemimpinan muda dan masa depan Kabupaten Bandung. "Tadi saya bertemu dengan Kang Arya, Caleg terpilih, muda, dan peraih suara terbanyak di Partai Gerindra. Kita bicara bahwa kepemimpinan muda di Kabupaten Bandung sangat perlu untuk perubahan," katanya kepada Inews Bandung Raya.

Arya Everest adalah anggota DPRD Kabupaten Bandung terpilih dari Partai Gerindra. Ia menjadi peraih suara terbanyak di internal partai tersebut pada pemilu legislatif 2024. Usianya masih muda, 27 tahun.

Demikian pula dengan Mochamad Lutfi Hafiyyan, politisi muda, pengusaha, dan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari PDI Perjuangan. Lutfi saat ini berusia 30 tahun dan berhasil membangun berbagai entitas bisnis di Kabupaten Bandung.

Lutfi mengatakan pertemuannya dengan Arya Everest menyepakati perlunya kepemimpinan muda di Kabupaten Bandung. Daerah ini perlu sentuhan perubahan agar dinamika dan kesejahteraan masyarakat lebih cepat tercapai.

"Dunia sedang bergerak pada dinamika anak muda yang berubah cepat, ditandai dengan kemajuan teknologi dan informasi. Jika tidak diantisipasi kita akan ketinggalan," kata Lutfi.

Ia mengatakan, tidak mustahil isu kepemimpinan muda ini lebih dikongkritkan dengan langkah-langkah politik yang nyata, misalnya menjadi kekuatan poros politik yang baru dan memiliki kekuatan yang dahsyat.

"Itu tidak mustahil terjadi. Kekuatan muda ini kekuatan yang dahsyat. Gelombang perubahan itu selalu datang dari kaum muda," katanya.***

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut