get app
inews
Aa Read Next : Sidang Korupsi Pasar Cigasong, Eman Suherman Terbitkan SK dengan Tanggal Mundur

Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi di Majalengka, Aceng Sunanto Hadirkan Layar Tancep Reborn

Senin, 29 Juli 2024 | 13:20 WIB
header img
Ribuan warga pun berbondong-bondong mendatangi lapangan GGM Majalengka untuk menonton film 'Argalingga Memeluk Senja'. (Foto: Ist)

MAJALENGKA, iNewsBandungRaya.id - Kreativitas anak muda di Kabupaten Majalengka semakin menggeliat salah satunya dalam industri film. Hal itu dibuktikan dengan adanya kegiatan "Layar Tancep Reborn" di Lapangan GGM Majalengka, pada Sabtu (27/7/2024) malam. 

Acara gratis tersebut menghadirkan tontonan film berjudul 'Argalingga Memeluk Senja' dengan Executive Produsernya Aceng Sunanto. Ribuan warga pun berbondong-bondong mendatangi lapangan GGM Majalengka.

Kegiatan itu menghidupkan kembali asa film maker muda asal kota Angin yang ingin berkarya lewat industri film. Aceng yang merupakan tokoh pemuda di Kabupaten Majalengka mengatakan, kegiatan Layar Tancep Reborn yang dilaksanakan di Lapangan GGM Majalengka menopang pelaku UMKM sekitar yang terbantu dengan aktivitas tersebut. 

"Di GGM ini tempat berkumpulnya orang apalagi malam minggu, dengan diadakannya event seperti ini orang sangat banyak berkumpul. Ini meningkatkan perekonomian, umkm yang ada disini semuanya terbantu, semuanya banyak yang laris manis," ucap Aceng, Senin (29/7/2024).

Aceng menyebut, dengan hadirnya Layar Tancep Reborn diharapkan mampu memberikan ruang hiburan bagi warga Majalengka yang merindukan kehadiran bioskop atau bahkan untuk bernostalgia menonton film melalui Layar Tancep. 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut