get app
inews
Aa Read Next : Pertarungan Sengit di Babak Pertama, Persib vs Port FC Berakhir 0-0 

Pererat Hubungan dengan Bobotoh, Persib Resmi Luncurkan Fitur MemberSIB

Rabu, 31 Juli 2024 | 22:05 WIB
header img
Persib Luncurkan Fitur Terbaru MemberSIB. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - PT Persib Bandung Bermartabat dengan bangga meluncurkan fitur terbaru "MemberSIB" untuk mempererat hubungan Persib dengan para Bobotoh dan memberikan berbagai kemudahan kepada mereka.

MemberSIB adalah sebuah program keanggotaan berbasis digital yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan eksklusif masing-masing bobotoh.

Peluncuran fitur MemberSIB ini merupakan langkah strategis untuk memastikan pendukung klub merasakan 2 hal, yaitu keterlibatan lebih dalam sebagai bagian keluarga Persib dan menikmati berbagai kemudahan di ekosistem Persib.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan MemberSIB kepada para Bobotoh. Program keanggotaan ini adalah bentuk apresiasi kami atas dukungan setia mereka selama ini," ucap Commercial Director PT Persib Bandung Bermartabat, Sandy Tantra, Rabu (31/7/2024).

Dengan MemberSIB, pihaknya berharap dapat lebih dekat dengan Bobotoh sebagai bagian keluarga besar Persib, dengan memberikan pengalaman yang lebih baik dan manfaat-manfaat tertentu kepada para Bobotoh.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut