Yang spesial dari acara tahun ini, kata Ahmad, Kazami juga akan merilis dua lini brand muslim fashion terbaru dengan siluet yang lebih casual dan playful yaitu Studio Hijabi, serta brand busana muslim yang didesain secara apik untuk pria, yakni Bassam.
"Dibungkus dalam sebuah sajian fashion show, Kazami, Studio Hijabi, dan Bassam akan merilis koleksi terbaru yang nantinya dapat dipesan secara khusus oleh para distributor dan customer setianya. Kehadiran dua brand terbaru ini juga turut membawa Kazami menuju milestone yang lebih tinggi lagi," bebernya.
Ahmad optimistis, kehadiran dua brand terbaru ini dapat diterima baik oleh masyarakat. Hal ini berpacu pada target penjualan Kazami yang mencapai 70 persen di tahun kemarin.
"Alhamdulillah di tahun kemarin kami capai juga sesuai target yang kami tentukan, alhamdulillah mungkin yang kecapai 70 persenan," ujarnya.
Ahmad menyebut, hingga saat ini pihaknya telah memiliki 172 distributor yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan beberapa negara Asia Tenggara.
Editor : Rizal Fadillah