get app
inews
Aa Read Next : Kulineran di Bandung? Jangan Lewatkan 4 Cuanki Viral Ini

Driver Ojol Tewas Dibunuh 2 Preman di Dipatiukur Bandung, Pelaku Masih Bebas Berkeliaran

Rabu, 07 Agustus 2024 | 14:21 WIB
header img
Kondisi korban Dicky mengenaskan seusai ditusuk pisau oleh dua pekaku. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dicky Rinaldi (26), driver ojek online (ojol) tewas ditusuk dua preman di depan warung makan Bebek Ali Borme, Jalan Teuku Umar, kawasan Dipatiukur, Kota Bandung. Sampai saat ini, dua pembunuh Dicky masih bebas berkeliaran.

SF, kakak kandung korban Dicky, mengatakan, peristiwa yang merenggut nyawa almarhum itu terjadi satu bulan lalu, tepatnya, Kamis 4 Juli 2024 pukul 22.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh keluarga, kata SF, sebelum kejadian, pada Kamis 4 Juli 2024 siang, korban Dicky dan dua pelaku terlibat percekcokan. Bahkan kepala almarhum Dicky dipukul dan ditendang sampai lebam oleh pelaku Gendon. 

Setelah itu, kata SF, korban dipaksa menandatangani surat perjanjian damai tapi tidak mau karena tak terima dianiaya. Tidak diketahui permasalahan antara korban dengan kedua pelaku. 

"Setelah dianiaya, adik saya (almarhum Dicky)) dipaksa menandatangani surat perjanjian dengan menggunakan materai. Karena enggak terima dipukul, adik saya gak mau tanda tangan," kata SF kepada wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (7/8/2024).

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut