get app
inews
Aa Read Next : Akses ke Puskesmas Jauh, Warga KBB Lahirkan Bayi di Tengah Jalan Saat Ditandu

Hengky Unggah Nilai Investasi di KBB Rp12 Triliun, P4KBB Komentar Menohok: Jangan Pencitraan

Rabu, 07 Agustus 2024 | 16:59 WIB
header img
P4KBB audiensi dengan Pemkab Bandung Barat membahas tentang nilai investasi yang masuk ke KBB pada 2022 lalu. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Mantan Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) Hengky Kurniawan mengunggah nilai investasi di KBB saat dirinya menjabat Rp12 triliun pada 2022. Investasi yang masuk ke KBB diklaim menjadi yang terbesar di Jabar. 

Unggahan Hengky di akun media sosial (medsos) Instagram pada 25 Juli 2024 itu ditanggapi oleh Paguyuban Pejuang Peduli Pembangunan Kabupaten Bandung Barat (P4KBB).

Ketua P4KBB Yacob Anwar Lewi mengatakan, unggahan itu membuat masyarakat mengklarifikasi langsung ke Pemkab Bandung Barat. 

"Kami mengklarifikasi ke Pemkab Bandung Barat saat ini yang dipimpin Pj Bupati Bandung Barat Ade Zakir. Kami diskusi, dihadiri pj bupati, dinas pendapatan, Bapenda dan Dinas Perizinan," kata Ketua P4KBB, Rabu (7/8/2024).

Yacob menyatakan, dari hasil audiensi tersebut, dijelaskan nilai investasi yang masuk hingga 2022 bukan Rp12 trilliun, melainkan hanya Rp2 Trilliun. 

"Kami mencoba meluruskan dengan diskusi by data bersama dinas di KBB dan Pj Bupati. Hal ini dilakukan agar tak ada pembohongan publik yang membuat masyarakat terjebak dengan informasi tersebut," ujar Yacob. 

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut