get app
inews
Aa Read Next : National Blood Donation 2024, Generali Indonesia Gelar Donor Darah di 16 Titik

Lindungi Nasabah, Kolaborasi Generali Indonesia dan Bank Victoria Luncurkan BeSMART Lite

Kamis, 15 Agustus 2024 | 17:26 WIB
header img
Generali Indonesia dan Bank Victoria resmi meluncurkan produk bancassurance BeSMART Lite. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) dan PT Bank Victoria International, Tbk (Bank Victoria) resmi meluncurkan BeSMART Lite di kantor Generali Indonesia, Jakarta, Kamis (15/8/2024).

Peluncuran BeSMART Lite ini dihadiri oleh manajemen Generali Indonesia, yakni CEO, Edy Tuhirman, yang didampingi oleh Vivin Arbianti Gautama selaku Chief Marketing dan Partnership Distribution dan manajemen Bank Victoria yakni Achmad Friscantono selaku Direktur Utama dan Muhammad Rakhmadhani selaku SEVP of Change Management Office.

Kehadiran BeSMART Lite ini untuk memberikan kenyamanan dan rasa tenang bagi nasabah dengan manfaat pasti di tengah ketidakpastian dan memberikan perlindungan jangka panjang hingga tertanggung berusia 100 tahun.

“Kemitraan Generali Indonesia dengan Bank Victoria merupakan upaya kami bersama untuk memberikan rasa aman, nyaman dan peace of mind bagi para nasabah melalui proteksi asuransi," ucap Edy.

Edy mengatakan, dengan kemitraan yang telah terjalin selama bertahun-tahun ini, pihaknya terus berinovasi untuk menghadirkan pilihan ragam produk inovatif bagi para nasabah Bank Victoria yang kali ini hadir melalui produk BeSMART Lite.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut