get app
inews
Aa Read Next : National Blood Donation 2024, Generali Indonesia Gelar Donor Darah di 16 Titik

Lindungi Nasabah, Kolaborasi Generali Indonesia dan Bank Victoria Luncurkan BeSMART Lite

Kamis, 15 Agustus 2024 | 17:26 WIB
header img
Generali Indonesia dan Bank Victoria resmi meluncurkan produk bancassurance BeSMART Lite. (Foto: Ist)

"Solusi inovatif ini diharapkan dapat melengkapi rangkaian solusi finansial yang dihadirkan Bank Victoria kepada nasabahnya. Komitmen ini juga merupakan bagian dari upaya Generali Indonesia untuk mewujudkan masyarakat yang berkelanjutan di masa mendatang," katanya.

Edy mengatakan, BeSMART Lite merupakan produk terkini hasil kerja sama Generali Indonesia dan Bank Victoria setelah sebelumnya menghadirkan produk VIP Scholar Shield dan VIP Cristal Shield yang diluncurkan pada tahun lalu.

Mulai Agustus 2024, produk ini akan dipasarkan melalui saluran distribusi bancassurance Bank Victoriayang tersebar di seluruh Indonesia.

“Bersama Bank Victoria, Generali Indonesia akan terus berkolaborasi untuk menciptakan produk-produk inovatif dan layanan terbaik bagi para nasabah sebagai perwujudan tujuan Generali yakni enable people to shape a safer and more sustainable future by caring for their lives and dreams,” tuturnya.

Sementara itu, manajemen Bank Victoria, Achmad Friscantono mengatakan, BeSMART Lite merupakan jawaban atas kebutuhan nasabah akan produk asuransi.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut