get app
inews
Aa Read Next : Meriahkan HUT ke-79 RI, PLN Plus dan Iconnet Berbagi Keceriaan Bersama Warga Tarogong Kaler Garut

Viral, Perempuan asal Kopo Bandung Dibegal Teman lalu Dibuang di Mekarmukti Garut

Kamis, 15 Agustus 2024 | 19:01 WIB
header img
Peni Satriani, korban pembegalan yang dilakukan temannya. Korban ditemukan warga Desa Cijayanti, Kecamatan Mekarmukti, Garut. (FOTO: tangkapan layar)

"Berdasarkan keterangan korban, dia memang berboncengan berdua dengan pelaku dari Bandung ke Pameungpeuk, Garut pada Selasa (13/8/2024). Korban dan pelaku sampai di Garut sekitar pukul 19.00 WIB," ujar AKBP Ari. 

Kasatreskrim menuturkan, saat tiba di Jalan Lintas Selatan Jabar, tepatnya di Kampung Bayongbong, Desa Cijayana, Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut, pelaku menganiaya korban. Setelah korban tak berdaya, pelaku kabur membawa motor korban. 

Korban ditemukan warga pada keesokan harinya, Rabu (14/8/2024) sekitar pukul 07.00 WIB. "Sampai di Garut sekitar pukul 19.00 WIB dibawa ke semak-semak, ke daerah sepi. Korban dianiaya. HP dan sepeda motor korban dibawa kabur oleh pelaku," tutur Kasatreskrim. 

Warga, kata AKPB Ari, membawa korban yang tak berdaya, ke RSUD Pameungpeuk Garut untuk mendapat perawatan. Korban mengalami luka tusuk di perut dan lengan. 

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut