get app
inews
Aa Read Next : 1.432 Mahasiswa Baru Itenas Resmi Dikukuhkan, Rektor Tekankan Pentingnya Pendidikan

Jawab Tantangan Era Digital dan Perluas Akses Pendidikan, Edulab Luncurkan 3 Produk Baru

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 14:31 WIB
header img
Edulab menggelar Rakernas 2024 sekaligus rencana peluncuran tiga produk inovatif di Hotel Jayakarta, Jalan Ir H Juanda, Kota Bandung. (FOTO: AGUS WARSUDI)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Edulab, lembaga pendidikan terkemuka di Indonesia, meluncurkan tiga produk baru, yaitu, Velocity, Rise, dan Goals. Ketiga produk baru itu diluncurkan untuk memperluas dan mempermudah akses pendidikan bagi masyarakat.

CEO Edulab Oki Earlivan mengatakan, Edulab selama ini dikenal sebagai lembaga bimbingan belajar ((Bimbel) bagi siswa SD, SMP, dan SMA, kelas I sampai XII. Sementara, saat ini banyak aplikasi digital layanan pendidikan, namun Edulab akan mengambil angel atau perspektif berbeda.

Karena itu, kata Oki, Direktorat Digital Business Edulab tahun ini segera meluncurkan tiga produk baru yang dapat menangkap berbagai segmen. Rencananya, tiga produk baru tersebut diluncurkan pada September 2024.

"Contohnya Velocity, tetap untuk segmen kelas 1 sampai 12, karena Edulab sudah 17 tahun berdiri dan punya ratusan ribu konten. Semua itu kami jadikan produk online seperti try out. Selain itu, Velocity juga diperuntukkan bagi pelamar CPNS. Mereka bisa menggunakan produk Velocity untuk mempersiapkan diri menghadapi tes seleksi CPNS," kata Oki di sela-sela Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2024 di Kota Bandung, Sabtu (17/8/2024).

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut