get app
inews
Aa Read Next : 1.432 Mahasiswa Baru Itenas Resmi Dikukuhkan, Rektor Tekankan Pentingnya Pendidikan

Jawab Tantangan Era Digital dan Perluas Akses Pendidikan, Edulab Luncurkan 3 Produk Baru

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 14:31 WIB
header img
Edulab menggelar Rakernas 2024 sekaligus rencana peluncuran tiga produk inovatif di Hotel Jayakarta, Jalan Ir H Juanda, Kota Bandung. (FOTO: AGUS WARSUDI)

"Velocity, Rise, dan Goals adalah wujud dari upaya kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi para pelajar. Kami percaya bahwa dengan transformasi ini, Edulab akan semakin mampu menginspirasi dan mendampingi generasi muda Indonesia dalam meraih cita-cita mereka," tandas Oki.

Sementara itu, Edulab menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2024 selama dua hari, sejak Jumat hingga Sabtu (16/17/8/2024) di Hotel Jayakarta, Jalan Ir H Juanda, Kota Bandung. 

Kegiatan tahunan ini menjadi momentum penting bagi Edulab untuk merumuskan strategi dan rencana kerja dalam meningkatkan kualitas layanan pendidikan di seluruh Indonesia. 

Dalam rakernas, CEO Edulab Oki Earlivan menekankan pentingnya kolaborasi dan inovasi untuk menjawab tantangan pendidikan di era digital. 

"Rakernas kali ini menjadi wadah bagi kita semua untuk berkomitmen pada peningkatan mutu layanan dan pengembangan program pendidikan yang adaptif dan inklusif," ujar Oki.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut