get app
inews
Aa Read Next : Thailand Pimpin Industri Kesehatan dan Kecantikan di Pasar Asia Tenggara

Atasi Masalah Kesehatan Anak, Edelweiss Hospital Resmi Luncurkan Children Center

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 20:17 WIB
header img
Edelweiss Hospital Luncurkan Children Center. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Edelweiss Hospital resmi meluncurkan Children Center untuk mengatasi masalah kesehatan anak di Indonesia. Saat ini Indonesia sedang menghadapi krisis kesehatan anak yang serius.

Tingginya konsumsi gula, yang menyebabkan diabetes dan gagal ginjal pada anak, menjadi perhatian utama dalam beberapa waktu terakhir. Selain itu, gangguan mental pada anak juga semakin meningkat.

Founder dan Chairman Edelweiss Healthcare Group, Syauqi Robbani mengatakan, tujuan utama keberadaan Edelweiss Children Center ini adalah untuk memberikan perawatan yang komprehensif, fokus pada tindakan preventif dan pengobatan berbagai kondisi yang sering dialami anak-anak terutama dalam hal tumbuh kembang dan gizi mereka.

“Kami prihatin dengan kondisi gizi anak-anak di Indonesia saat ini, banyak anak-anak yang masih gemar mengkonsumsi makanan tidak sehat. Salah satunya yang berasal dari makanan olahan yang mengandung banyak gula dan pengawet. Ini jadi salah satu concern kami di layanan tumbuh kembang anak di Edelweiss Children Center,” kata Syauqi di Trans Studio Mall, Kota Bandung, Sabtu (17/8/2024).

Syauqi menyebut, gula yang terkandung dalam makanan olahan, dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan, mulai dari kerusakan gigi, diabetes, gagal ginjal, hingga dampak jangka panjang yang lebih parah terhadap kesehatan secara keseluruhan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut