get app
inews
Aa Read Next : DPRD Jabar Bentuk Pansus Tata Tertib Anggota Dewan

HUT ke 79 Jabar, Taufik Hidayat Tekankan Pentingnya Pemerataan Pembangunan

Senin, 19 Agustus 2024 | 12:33 WIB
header img
Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id  - Ketua DPRD Jabar  Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat menyampaikan harapannya pada perayaan Hari Jadi ke-79 Provinsi Jabar. Pihaknya menekankan pentingnya peningkatan dan pemerataan pembangunan di Jabar. Supaya masyarakat Jabar sejahtera.

“Harapan saya di Hari Jadi ke-79 Provinsi Jabar masyarakat Jabar lebih sejahtera salah satunya melalui pemerataan pembangunan, Jabar Berkarya Jabar Menyala masyarakat Jabar sejahtera,” harap Taufik Hidayat, Kota Bandung, Senin (19/8/2024). 

Selain berharap pemerataan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat, Taufik Hidayat pun berharap di momentum Hari Jadi ke-79 Provinsi Jabar banyak pencapaian. Termasuk perbaikan di 5 isu strategis pembangunan Jabar diantaranya; kemiskinan, pengangguran, stunting, inflasi dan pertumbuhan ekonomi, serta ketahanan pangan. 

“Pencapaian di Jawa Barat ini belum maksimal, dan masih banyak hal yang perlu perbaikan atau peningkatan dalam segala aspek. Mudah-mudahan kedepannya akan lebih maksimal lagi, ada perubahan signifikan,” kata Taufik Hidayat. 

Disamping itu, pihaknya pun menyinggung pentingnya pemerintah yang harus selalu mendengarkan aspirasi dari masyarakat. Pemimpin yang baik harus selalu mendengarkan aspirasi dari masyarakat, termasuk DPRD yang mempunyai kewajiban menyalurkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. 

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut