get app
inews
Aa Read Next : M Bagja Jaya Wibawa Ditunjuk Jadi Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Kota Bandung

Kang Ace Jadi Waketum DPP Partai Golkar, MQ Iswara: Ini Prestasi dan Representasi Jawa Barat

Kamis, 22 Agustus 2024 | 17:13 WIB
header img
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily mengemban amanah sebagai Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Jajaran pengurus DPD Partai Golkar Jabar dan DPD kabupaten/kota menyampaikan ucapan selamat kepada Tubagus Ace Hasan Syadzily yang terpilih menjadi Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar. Jabatan itu diberikan karena prestasi Kang Ace, sapaan akrab Tubagus Ace Hasan Syadzily dan representasi Jawa Barat.

"Kami pengurus Golkar Jabar dan juga para pimpinan dan pengurus DPD Golkar 27 kabupaten/kota se-Jawa Barat dan seluruh kader menguncapkan selamat kepada Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily yang diberikan amanah oleh Ketua Umum Partai Golkar periode 2024-2029 (Bahlil Lahadalia) untuk menjadi Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar peride 2024-2029," kata MQ Iswara.

Iswara yang merupakan Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar ini menyatakan, kepercayaan yang diberikan ketua umum ini karena dua hal yang telah dilakukan oleh Kang Ace. Pertama, keberhasilan Kang Ace membawa Golkar Jabar menang di Pileg dan Pilpres 2024 di Jawa Barat.

Prestasi Kang Ace di Pileg 2024 di Jawa Barat, ujar Iswara, berhasil menaikkan kursi DPR RI dari 14 menjadi 17. Kemudian, DPRD Jabar dari 16 menjadi 19 kursi. Sedangkan di DPRD kabupaten/kota, naik dari 194 menjadi 207 kursi. 

Golkar Jabar menjadi pemenang Pileg 2024 di Jawa Barat. Kemudian, kontribusi dan peran aktif Kang Ace dalam Pilpres 2024 sehingga Prabowo-Gibran menang di Jawa Barat.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut