get app
inews
Aa Read Next : WExcited Fest 2024 Sukses Digelar, Berikan Semangat Pada Perempuan Kota Bandung

GWM Buka Dealer Pertamanya di Bandung Dengan Fasilitas Layanan 3S

Senin, 02 September 2024 | 17:59 WIB
header img
GWM Indonesia memperluas jaringannya dengan membuka dealer mobil di Pasteur, Kota Bandung, Peresmian dilaksanakan Senin (2/9/2024). (Foto:Abbas)

Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia, mengungkapkan, “Kami sangat bangga dapat meresmikan dealer pertama kami di Bandung atau dealer GWM ketiga di Indonesia, sebuah kota yang memiliki potensi yang sangat besar untuk industri otomotif. Dengan mendekatkan berbagai layanan kami kepada masyarakat Bandung,” ucap Herlijoso.

“Kami ingin meningkatkan pengalaman pelanggan dan memastikan akses yang lebih baik terhadap kendaraan-kendaraan inovatif kami. Peresmian dealer ini juga menandai langkah maju kami dalam memperluas jaringan dealer GWM di Indonesia, dengan target yang telah ditetapkan sebelumnya.” tambahnya

Seiring dengan upaya GWM Indonesia untuk terus memperkuat kehadirannya di Indonesia, dealer di Bandung ini akan menyediakan berbagai layanan yang komprehensif, termasuk penjualan, dukungan purna jual, dan layanan pelanggan, yang memperkuat komitmen GWM untuk menawarkan layanan berkualitas tinggi di setiap layanan. Dengan fokus pada keberlanjutan dan teknologi mutakhir, dealer ini akan memamerkan jajaran New Energy Vehicle (NEV) GWM, yang menampilkan model hybrid yang canggih.

GWM Pasteur menghadirkan Tank 300 HEV, kendaraan yang dirancang untuk para pecinta off-road. Tank 300 HEV menawarkan kombinasi performa tangguh dan teknologi modern, menjadikannya pilihan ideal bagi konsumen yang mencari pengalaman berkendara yang serba bisa. 

Kehadiran Tank 300 HEV di Bandung menegaskan komitmen GWM dalam menghadirkan kendaraan inovatif yang mampu menjawab berbagai kebutuhan berkendara di berbagai medan, sekaligus memperkuat posisi GWM di segmen kendaraan off-road premium.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut