get app
inews
Aa Read Next : Sejarah! Tim Polo Air Putri Raih Emas di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Diikuti 500 Peserta, JIEF 2024 Dukung Jabar Jadi Poros Ekonomi Syariah Nasional

Minggu, 08 September 2024 | 11:45 WIB
header img
Halal Fun Walk dan Silaturahmi Akbar Ekonomi Syariah pada Minggu (8/9/2024) di Gedung Sate menjadi puncak acara Jabar Islamic Economic Festival (JIEF) ke-8. Foto: Ist.

Harry menyatakan, JIEF 2024 ini merupakan pestanya para pegiat ekonomi syariah. Untuk itu, ia berharap setiap tahunnya bisa rutin dilakukan.

“Jadi Jabar Islamic Economic Festival ini pestanya pegiat ekonomi syariah tahunan, mudah-mudahan ini bisa rutin dan bertambah banyak lagi peserta nya,” harapnya. 

Sementara itu, Sekjen MES Jabar, Nur Effendi mengatakan, acara tahunan JIEF ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap terciptanya Jabar sebagai poros ekonomi syariah Nasional.

“JIEF ini adalah dukungan atas Jawa Barat jadi poros Ekonomi Syariah Nasional jadi tidak bisa MES ini berjalan sendiri, sehingga kami mengajak kolaborasi dengan semua pihak,” katanya.

Terbukti, dari kolaborasi yang dilakukan untuk mendorong Jabar menjadi poros ekonomi syariah Nasional, acara puncak JIEF 2024, kata Nur, dihadiri oleh Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin, serta akademisi dari UNPAD dan UNISBA.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut