get app
inews
Aa Read Next : Survei Golkar Cimahi Dicap Giring Opini Publik, Pengamat: Wajar Publik Curiga

PKB Cimahi Gelar Konsolidasi: 1.500 Kader Siap Menangkan Acep-Gita dan Ngatiyana-Adhitia

Minggu, 08 September 2024 | 21:30 WIB
header img
Sebanyak 1.500 kader penggerak TPS PKB Kota Cimahi menggelar Konsolidasi Pemenangan Pemilihan Wali Kota-Wakil Wali Kota Cimahi dan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2024. Foto: Ist.

"Kenapa harus dipimpin oleh orang baik dan berpengalaman, karena eksekutif ini punya anggaran yang bersumber dari kita semua lalu dikelola untuk kepentingan rakyat, bayangkan apabila ini jatuh pada orang kurang baik yang mementingkan diri sendiri bagaimana jadinya?," kata Syaiful Huda, Minggu (8/9/2024). 

Karena itu kata Huda, PKB Jabar mengusung Acep Adang Ruhiat-Gitalis Dwi Natarina di Pilgub Jabar dan Ngatiyana-Adhitia Yudhistira di Pilwalkot Cimahi karena punya track record yang baik dan pengalaman yang panjang di pemerintahan.

Selain itu, Huda juga mengapresiasi kader penggerak TPS Kota Cimahi yang telah bekerja keras meningkatkan suara dan memecahkan telur Kursi DPRD Jabar dan DPR RI di Pileg 14 Februari 2024 lalu.

"Tugas kita belum selesai, karena itu mari kita bersama-sama kembali melakukan kerja-kerja politik memenangkan Pilkada Serentak," ujarnya.

Terakhir, Acep menginstruksikan 1.500 kader penggerak TPS PKB Kota Cimahi untuk melipatgandakan kekuatan, dan berjuang memenangkan pasangan yang diusung PKB di Pilgub Jabar dan Pilwalkot Cimahi.

"Mari kita berjuang kembali sampai titik darah penghabisan untuk memenangkan Acep-Gita dan Ngatiyana-Adhitia di Pilkada Serentak 2024 dalam rangka mewujudkan cita-cita adil, makmur, dan sejahtera," pungkasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut