get app
inews
Aa Read Next : Survei Golkar Cimahi Dicap Giring Opini Publik, Pengamat: Wajar Publik Curiga

PKB Cimahi Gelar Konsolidasi: 1.500 Kader Siap Menangkan Acep-Gita dan Ngatiyana-Adhitia

Minggu, 08 September 2024 | 21:30 WIB
header img
Sebanyak 1.500 kader penggerak TPS PKB Kota Cimahi menggelar Konsolidasi Pemenangan Pemilihan Wali Kota-Wakil Wali Kota Cimahi dan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2024. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sebanyak 1.500 kader penggerak TPS PKB Kota Cimahi menggelar Konsolidasi Pemenangan Pemilihan Wali Kota-Wakil Wali Kota Cimahi dan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2024.

Hadir dalam konsolidasi ini, pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jabar,  Acep Adang Ruhiat-Gitalis Dwi Natarina dan pasangan Wali Kota-Wakil Wali Kota Cimahi, Ngatiyana-Adhitia Yudhisthira.

Konsolidasi yang digelar di Gedung Graha Vidya Chandra, Kota Cimahi pada Minggu (8/9/2024) ini dipimpin langsung Ketua DPW PKB Jabar, Syaiful Huda dan didampingi istri, Nia Kurnia. 

Hadir pula Sekretaris DPW PKB Jabar, Acep Jamaludin, Wakil Ketua Dewan Syuro DPW PKB Jabar, KH. Abu Bakar dan Sekretaris Dewan Syuro Syuro DPW PKB Jabar, M.Sidkon Djampi, Ketua DPC PKB Kota Cimahi Dedi dan jajaran.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda mengatakan, sudah saatnya Jawa Barat dan Kota Cimahi dipimpin oleh orang baik yang berpengalaman.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut