get app
inews
Aa Read Next : Bungkam Atalanta 2-0, Real Madrid Juara Piala Super Eropa 2024

Hasil Bola Tadi Malam: Portugal Kalahkan Skotlandia, Spanyol Pesta Gol ke Gawang Swiss

Senin, 09 September 2024 | 08:30 WIB
header img
Timnas Spanyol vs Swiss. (Foto X)

Portugal berupaya membalas. Namun, sejumlah peluang yang didapat tuan rumah gagal dimaksimalkan menjadi gol. Keunggulan 1-0 Skotlandia bertahan hingga turun minum.

Selepas jeda, Timnas Portugal melakukan pergantian pemain dengan menurunkan Ronaldo dan Ruben Neves. Hasilnya, Bruno Fernandes sukses menyamakan skor di menit ke-54 lewat sebuah tembakan keras dari luar kotak penalti.

Portugal terus mengurung pertahanan Skotlandia. Tuan rumah pun sukses berbalik unggul pada menit ke-88 lewat sontekan jarak dekat Ronaldo meneneruskan crossing Nuno Mendes. Skor 2-1 menjadi hasil akhir laga ini.

- Timnas Spanyol vs Swiss

Timnas Spanyol meraih kemenangan atas Swiss dalam lanjutan UEFA Nations League musim 2024/2025. Dalam laga yang berlangsung di Stade de Genève  itu, Timnas Spanyol menang dengan skor telak 4-1.

Dua gol dari Fabian Ruiz serta masing-masing satu gol dari Juselu dan Ferran Torres membawa Spanyol meraih poin penuh di laga kali ini. Kemenangan atas Swiss membuat Spanyol menempati peringkat kedua di klasemen sementara Grup D.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut