get app
inews
Aa Read Next : Rasakan Pengalaman Tak Terlupakan Memanen dan Minum Teh di Dataran Tinggi Rize Turki

Simak Tips Berwisata di Turki, Ciptakan Pengalaman Perjalanan Tak Terlupakan

Rabu, 11 September 2024 | 14:18 WIB
header img
Istanbul City Life, salah satu destinasi unggulan di Turki untuk dikunjungi wisatawan. (FOTO: ISTIMEWA)

Bepergian dengan Kereta Api

Banyak layanan penyewaan mobil global dan lokal tersedia di Turki. Transportasi itu menawarkan fleksibilitas bagi wisatawan yang ingin menjelajahi dengan ritme berwisata sendiri. Namun, menjelajahi negara ini dengan kereta api adalah pengalaman paling unik dan menyenangkan. 

Jaringan kereta api Turki, yang mencakup semua wilayah dengan kereta cepat dan rute nostalgia, menjanjikan perjalanan yang kaya akan pemandangan alam, sejarah dan budaya. Terutama tur kereta api nostalgia, seperti Eastern Express yang ikonik, Mesopotamian Express terbaru dan Diyarbakir Express nan indah yang diakui oleh majalah Time sebagai salah satu “World’s Greatest Places of 2024”. 

Layanan kereta itu bisa mengubah perjalanan Anda menjadi petualangan yang memukau. Perjalanan menggunakan kereta sama mengesankannya dengan tujuan akhir.

Belanja Cerdas

Anda dapat merasakan pengalaman berbelanja tradisional dengan mengunjungi pasar bersejarah, seperti Istanbul’s Grand Bazaar dan Spice Bazaar atau menjelajahi suasana belanja yang lebih modern di mal – mal seluruh negeri. Selain itu, pembelian Anda bisa bebas pajak di Turki.

Anda dapat mendapatkan pengembalian pajak untuk pembelian lebih dari 108 TL untuk produk dengan tarif pajak 8 persen dan untuk pembelian lebih dari 118 TL untuk produk dengan tarif pajak 18 persen. Untuk informasi lebih lanjut tentang pengembalian pajak, kunjungi situs web GoTürkiye.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut