get app
inews
Aa Read Next : Muhammadiyah Berperan Tingkatkan IPM Kabupaten Bandung, Jampana Siap Dukung Bedas Jilid 2

Persis Kabupaten Bandung Apresiasi Kinerja dan Program Pro Rakyat Bupati Dadang Supriatna

Rabu, 11 September 2024 | 18:30 WIB
header img
Persis dari 31 kecamatan se-Kabupaten Bandung mendukung 13 program prioritas Bupati Bandung Dadang Supriatna. Foto: Istimewa.

Menurut Hasyim, keluarga besar Persis menilai Bupati Dadang Supriatna merupakan sosok pemimpin yang telah membuktikan kinerja positifnya meski baru menjabat Bupati selama 3,4 tahun. Ia menyebut 13 program prioritas Bupati Dadang Supriatna telah membawa dampak positif yang nyata di berbagai bidang. 

"Persis sangat mengapresiasi dan melihat sendiri 13 program Bupati Bandung ini telah telah berhasil meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan mendorong berbagai kemajuan di berbagai sektor," ungkap Hasyim. 

Selain itu, kata dia, terdapat hal yang membuat jama'ah Persis sangat terharu, yakni selama ini Bupati Dadang Supriatna telah menunjukkan keberpihakannya kepada para ulama, ustadz-ustadzah dan para guru ngaji melalui program pemberian insentif guru ngaji. 

"Oleh karena itu PD dan PC Persis di 31 kecamatan serta seluruh Banom Persis mendukung agar 13 program prioritas ini dilanjutkan dan ditingkatkan. Harus dilanjutkan, kenapa tidak? Sudah jelas semua kok," tuturnya sambil tersenyum. 

Pernyataan sikap dukungan PD dan PC Persis se-Kabupaten Bandung itu terhadap program-program Bupati Bandung yang sangat pro-rakyat, kata Hasyim, konsisten disuarakan Persis sejak lama. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut