get app
inews
Aa Read Next : Muhammadiyah Berperan Tingkatkan IPM Kabupaten Bandung, Jampana Siap Dukung Bedas Jilid 2

Persis Kabupaten Bandung Apresiasi Kinerja dan Program Pro Rakyat Bupati Dadang Supriatna

Rabu, 11 September 2024 | 18:30 WIB
header img
Persis dari 31 kecamatan se-Kabupaten Bandung mendukung 13 program prioritas Bupati Bandung Dadang Supriatna. Foto: Istimewa.

"PD Persis sejak awal sudah menyampaikan, kami menitipkan soal dakwah, pendidikan, sosial dan ekonomi. Itu yang utama kami sampaikan ke Bupati. Ternyata Pak Dadang Supriatna bisa membuktikan," bebernya.

Hasyim menegaskan anggota dan simpatisan Persis Kabupaten Bandung yang lebih dari 100 ribuan orang, berkomitmen untuk terus mendukung dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung.

"Walau tidak terang benderang, sebenarnya dengan dibadani saja sudah paham lah. Kenapa tidak program-program yang sudah bagus ini untuk dilanjutkan. Itu saja sudah jelas," ujar Hasyim. 

Sementara itu, Bupati Bandung Dadang Supriatna mengungkapkan rasa syukur dan kegembiraannya atas kesempatan bersilaturahmi dengan keluarga besar Persatuan Islam Kabupaten Bandung.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Dadang menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan Persis terhadap keberlanjutan 13 program prioritas yang telah dicanangkannya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut