get app
inews
Aa Read Next : Muhammadiyah Berperan Tingkatkan IPM Kabupaten Bandung, Jampana Siap Dukung Bedas Jilid 2

Persis Kabupaten Bandung Apresiasi Kinerja dan Program Pro Rakyat Bupati Dadang Supriatna

Rabu, 11 September 2024 | 18:30 WIB
header img
Persis dari 31 kecamatan se-Kabupaten Bandung mendukung 13 program prioritas Bupati Bandung Dadang Supriatna. Foto: Istimewa.

"Saya sangat bersyukur dan bahagia bisa diterima dengan hangat oleh keluarga besar Persis. Dukungan dan doa dari para alim ulama dan seluruh anggota Persis sangat berarti bagi saya dalam melanjutkan program-program yang sudah dirintis," ujar Bupati Dadang Supriatna. 
 
Bupati yang akrab disapa Kang DS itu juga menekankan pentingnya kolaborasi dan sinergi antara pemerintah dan seluruh elemen masyarakat, termasuk Persis, dalam membangun Kabupaten Bandung yang lebih maju dan sejahtera.

"Saya berkomitmen untuk terus berupaya semaksimal mungkin dalam menjalankan 13 program prioritas. Saya yakin, dengan dukungan dari semua pihak, termasuk Persis, program-program tersebut dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat," ungkap Kang DS. 
 
"Terima kasih atas dukungannya yang luar biasa. Terima kasih atas penerimaan Persis yang begitu hangat. Mohon doa agar saya menjadi Bupati tetap istiqomah dan amanah dalam menjalankan tugas," tutur Kang DS.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut