get app
inews
Aa Read Next : BYD Motor Indonesia Tampilkan Kendaraan Listrik Unggulan di GIIAS Bandung 2024, M6 Jadi Sorotan

Meriahkan GIIAS Bandung 2024, Citroën Experience Center ke-5 Resmi Hadir di Soekarno-Hatta

Rabu, 25 September 2024 | 18:20 WIB
header img
Citroen memeriahkan GIIAS Bandung 2024 di Grand Ballrom Sudirman. Selain itu, Citroen juga meresmikan Citroen Experience Center ke-5 di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung. (FOTO: ISTIMEWA)

Hadirkan Mobil Edisi Spesial dan Program Penjualan Menarik di GIIAS Bandung 2024

Di GIIAS Bandung 2024, Citroën menampilkan jajaran mobil terbaru, dua unit special display yang mengusung tema unik, yakni Citroën E-C3 Le Sportif dan Citroën C3 Aircross Edition Aventure yang telah dimodifikasi dengan pemasangan stiker dan aksesoris.

Citroën C3 Aircross Edition Aventure tampil gagah dan kekar dengan mengusung tema “Adventurous”. Dengan menggunakan basis dari Citroën C3 Aircross SUV, mobil ini dilengkapi dengan Roof Rack & Box untuk tempat penyimpanan tambahan, serta Sporty Alloy Wheels berukuran 16 inch dengan warna putih yang senada dengan warna atap. 

Sedangkan pada bagian bodi, Citroën C3 Aircross Edition Aventure dilengkapi dengan body sticker bermotif pegunungan yang semakin memperkuat karakter maskulin.

Dari segi performa, Citroën C3 Aircross Edition Aventure didukung dapur pacu PureTech berkapasitas 1,2 liter yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 110 PS pada putaran 5.500 rpm, dan torsi maksimum 205 Nm pada putaran 1.750 rpm. 

Dipadu dengan transmisi otomatis dan manual gear selector 6 kecepatan, menjadikan Citroën C3 Aircross SUV sebagai kendaraan yang hemat bahan bakar namun paling bertenaga di kelasnya.

Tidak hanya itu, Citroën C3 Aircross Edition Aventure memiliki ground clearance setinggi 200 mm dan konfigurasi kursi berkapasitas 7 penumpang yang mudah dilepas pasang, sehingga memudahkan perjalanan di dalam kota maupun luar kota. 

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut