get app
inews
Aa Read Next : KIA Gebrak Pasar Otomotif Tanah Air, Luncurkan The New Kia Sonet di GIIAS Bandung 2024

Bey Machmudin Buka GIIAS Bandung 2024, Pemprov Jabar Beri Diskon 10 Persen BBNKB dan PKB

Rabu, 25 September 2024 | 19:38 WIB
header img
Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin (tiga dari kanan) menggunting pita pembukaan GIIAS Bandung 2024. (FOTO: ISTIMEWA)

Honda, KIA, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, dan Wuling.  Serta dari kendaraan komersial Toyota Commercial akan turut hadir membawa kendaraan komersial unggulannya.  

Sementara, dari kendaraan roda dua, 5 merek turut hadir di GIIAS Bandung 2024 yaitu Alva, Benelli, Keeway, Royal Enfield, dan Scomadi, selain itu GIIAS Bandung 2024 juga didukung merek-merek dari berbagai lini industri pendukung otomotif.

Ketua Umum GAIKINO Yohannes Nangoi mengatakan, GAIKINDO akan terus mengembangkan GIIAS Bandung. “Dukungan maksimal dari  total 19 merek kendaraan bermotor di GIIAS Bandung tahun ini, menjadikan platform efektif untuk memperkenalkan model dan teknologi terbaru. Ke depan, GAIKINDO akan kembali menyusun strategi untuk mengakomodir kebutuhan para peserta dan memastikan GIIAS Bandung terus berkembang,” kata Nangoi.

Selain para peserta, GIIAS Bandung 2024 juga mendapat dukungan dari Superchallenge sebagai sponsor yangmemberikan berbagai aktivitas menarik sepanjang penyelenggaraan GIIAS Bandung kali ini.

GIIAS Bandung hadir 25-29 September 2024 pada pukul 11.00-21.00 WIB di weekdays (Rabu-Jumat) dan 10.00-21.00 WIB di weekends (Sabtu-Minggu) di Sudirman Grand Ballroom. Tiket masuk GIIAS Bandung dijual secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga sebesar 15.000 rupiah untuk tiket weekdays (Rabu-Jumat) dan 25.000 rupiah untuk tiket weekends.  

Selain itu untuk pembelian tiket secara onsite di konter tiket pada area pameran dengan harga tiket weekdays (Rabu-Jumat) sebesar 20.000 rupiah dan weekends (Sabtu-Minggu) sebesar 30.000 rupiah. Program spesial  akan hadir untuk para pengujung dalam rangka merayakan ulang tahun kota Bandung, yang jatuh pada hari pertama penyelenggaraan pameran GIIAS Bandung 2024, Rabu 25 September 2024, khusus dihari ini, para pengujung yang berulang tahun akan dapat menikmati GIIAS Bandung secara gratis.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut