get app
inews
Aa Read Next : Harapan Metty Triantika kepada Pasangan Deden Nasihin-Efa Fatimah: Menang Pilkada Cianjur 2024

Ajengan Elim Dukung dan Doakan Pasangan ASIH Menang di Pilgub Jabar 2024

Jum'at, 27 September 2024 | 16:47 WIB
header img
Cagub Jabar, Ahmad Syaikhu saat bersilaturahmi ke kediaman KH Abdul Halim atau lebih dikenal ajengan Elim. (Foto: Ist)

CIANJUR, iNewsBandungRaya.id - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu mendapatkan doa dan dukungan dari tokoh ulama di Kabupaten Cianjur agar menang dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024.

Doa dan dukungan itu didapatkan Ahmad Syaikhu saat melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman KH Abdul Halim atau lebih dikenal ajengan Elim di Jl. Oto Iskandardinata, Bojongherang, Kabupaten Cianjur, Jumat (27/9/2024).

"Hari ini alhamdulillah saya bisa bersilaturahmi ke tokoh ulama di Cianjur, ajengan Elim dan dapet nasehat-nasehat yang luar biasa dan doa dari beliau," ucap Syaikhu.

Syaikhu mengatakan, doa dan dukungan tersebut menjadi motivasi bagi pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH) dalam menjaga amanah para ulama jika terpilih di Pilgub Jabar 2024.

"Ini akan menjadi motivasi bagi saya dan Ilham Habibie untuk terus menjaga amanah dari para ulama agar nilai-nilai iman dan takwa itu menjadi sesuatu yang hidup dalam pemerintah dan masyarakat di Jawa Barat, kalau Allah takdirkan kami terpilih," katanya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut