get app
inews
Aa Read Next : BigSocial dengan Teknologi Artificial Intelligence Mampu Mitigasi Kekerasan Seksual

Telkom Persembahkan BigAssistant dari BigBox, Solusi Chatbot AI Ciptakan Interaksi Cerdas Efisien

Jum'at, 27 September 2024 | 19:28 WIB
header img
PT Telkom Indonesia (Tbk) mempersembahkan BigAssitant dari BigBox yang mendukung pengguna dalam meningkatkan efisiensi operasional dan memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan. (FOTO: ISTIMEWA)

“BigAssistant dari BigBox yang berada di bawah umbrella brand Leap Telkom Digital, terus membuktikan diri sebagai solusi AI yang efektif dan dapat diandalkan bagi berbagai jenis bisnis serta layanan publik," kata Budi Aryasa. 

Menurut Budi Aryasa, dengan fokus pada efisiensi, fleksibilitas, dan keberlanjutan, BigAssistant tidak hanya membantu perusahaan maupun instansi untuk beradaptasi dengan perubahan teknologi, tetapi juga untuk berkembang dalam lingkungan digital yang terus berubah.

Melalui inovasi ini, ujar Budi, Telkom tidak hanya memberikan solusi teknologi inovatif, tetapi juga berkontribusi signifikan dalam mengembangkan ekosistem AI di Indonesia. 

Dengan memanfaatkan AI generatif, BigAssistant membantu mendorong transformasi digital di berbagai sektor yang memungkinkan perusahaan tetap kompetitif di pasar global yang semakin kompleks dan dinamis.

"Kami percaya bahwa teknologi AI adalah kunci masa depan. Melalui BigAssistant, kami ingin memastikan bahwa UKM, instansi, hingga korporasi besar memiliki akses ke platform yang dapat memberdayakan mereka. Dengan kemampuan yang terus diperbarui dan diperluas, BigAssistant mendukung pengguna dalam meningkatkan efisiensi operasional dan memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan,” ujarnya.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut