get app
inews
Aa Read Next : Persib dan AdaKami Berkolaborasi Tingkatkan Wawasan Bisnis Pelaku UMKM Bandung

Promosikan Produk Lokal, KemenKop UKM Gelar Cerita Nusantara 2024

Jum'at, 27 September 2024 | 20:45 WIB
header img
Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (KemenKop UKM) menggelar acara tahunan Cerita Nusantara 2024 di Istora Senayan, Jakarta. Foto: Ist.

Panggung Cerita Nusantara 2024 diharapkan dapat memberikan ruang yang leluasa bagi ekosistem kreatif di dalamnya seperti Jakarta Fashion Week (JFW), Dekranas, JakCloth, Alun-alun Indonesia, Muffest, Rumah Tenun Magelang, Inacraft, Krealogi, Out of Asia, Piazza Firenze, Sarinah, Perempuan Tangguh Indonesia (PTI), Indonesia International Furniture and Craft Fair (IFFINA), Karya Kreatif Indonesia (KKI), Lembaga Pengelola Dana Bergulir (LPDB-KUMKM), SMESCO dan Revolusi Lokal untuk berekspresi, berjejaring dan untuk membawa karya-karya terbaiknya agar lebih dikenal luas.

“Semoga dengan Cerita Nusantara, dapat menaikkan penjualan UMKM di pasar lokal, sekaligus menjadi ajang UMKM bisa dikenal di pasar global,” harap Siti Azizah.

Selama tiga hari, pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan menarik, termasuk fashion show, festival kuliner Nusantara, instalasi produk kreatif, dan penampilan musisi ternama. Selain diadakan juga kompetisi antar-tenant agar memacu munculnya ide-ide segar dan inovasi baru.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut