get app
inews
Aa Read Next : Persib dan AdaKami Berkolaborasi Tingkatkan Wawasan Bisnis Pelaku UMKM Bandung

Promosikan Produk Lokal, KemenKop UKM Gelar Cerita Nusantara 2024

Jum'at, 27 September 2024 | 20:45 WIB
header img
Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (KemenKop UKM) menggelar acara tahunan Cerita Nusantara 2024 di Istora Senayan, Jakarta. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id – Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (KemenKop UKM) kembali menggelar acara tahunan Cerita Nusantara 2024, yang berlangsung dari 27 hingga 29 September di Istora Senayan, Jakarta.

Acara tersebut sebagai ajang mempromosikan dan memperkuat produk UMKM Indonesia baik di pasar domestik maupun internasional.

Deputi Bidang Kewirausahaan KemenKop UKM, Siti Azizah mengatakan, pentingnya acara ini dalam memperkenalkan para penggerak ekosistem terbaik Indonesia yang siap memperkenalkan potensi produk lokal kepada dunia juga menjadikannya tuan rumah di tanah sendiri. 

“Sebanyak 17 kolaborator terbaik Indonesia ada di sini dengan tujuan untuk membawa karya-karya lokal ke panggung internasional,” kata Siti Azizah di Jakarta, Rabu (25/9/2024).

Cerita Nusantara 2024 yang mengusung tema "Dari Indonesia untuk Dunia" merupakan pameran ekosistem UMKM dan Wirausaha terbesar di Indonesia. Melalui acara ini, para penggerak ekosistem terbaik Indonesia dikumpulkan dalam satu panggung.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut