get app
inews
Aa Read Next : Perizinan Dipermudah, Investasi ke Kota Cimahi Sudah Tembus Rp7,7 Triliun

Almer Daftar Jadi Calon Ketua Kadin Jabar, Janji Ciptakan Iklim Kemudahan Investasi

Senin, 30 September 2024 | 17:14 WIB
header img
Almer Faiq Rusydi mendaftar sebagai calon Ketua Kadin Jabar. Dia berjanji menciptakan iklim kemudahan investasi bagi pengusaha di daerah. (FOTO: AGUS WARSUDI)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Almer Faiq Rusydi berjanji menciptakan iklim kemudahan Investasi bagi para pengusaha anggota Kadin di seluruh Jabar jika terpilih menjadi Ketua Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Barat. Pengusaha yang saat ini menjabat Ketua Kadin Kota Bogor itu mendaftar menjadi calon Ketua Kadin Jabar.

Keseriusan Almer akan janjinya itu dibuktikan dengan menyerahkan formulir pendaftaran sebagai calon Ketua Kadin Jabar di Kantor Kadin Jabar, Jalan Sukabumi, Kota Bandung, Senin (40/9/2024).

Almer Faiq Rusydi merupakan pengusaha muda sukses asal Kota Bogor. Selain karena didukung sejumlah pengusaha anggota Kadin kota/kabupaten di Jabar, Almer juga memiliki motivasi khusus sehingga mendaftar sebagai calon Ketua Kadin Jabar.

"Alhamdulillah, saya bersama tim, bersama pengurus 8 Kadin kota/kabupaten, telah mendaftar sebagai calon Ketua Kadin Jabar," kata Almer ditemui seusai menyerahkan formulir pendaftaran.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut