get app
inews
Aa Read Next : Terima Bantuan Dana Bergulir dari Bupati Dadang, Pelaku Usaha Kecil Harap BEDAS 2 Periode

Pemimpin Tanpa Sekat, Sahrul Gunawan Bersama Warga Bandung Nonton Konser SO7 di Si Jalak Harupat

Senin, 30 September 2024 | 17:53 WIB
header img
Cabup Bandung Sahrul Gunawan tanpa sekat berbaur dengan warga nonton konser Sheila on 7 di Stadion Si Jalak Harupat. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Di tengah kesibukan, calon bupati (cabup) Sahrul Gunawan menyempatkan diri bersama warga nonton konser Sheila on 7 (SO7) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pria yang saat ini menjabat Wakil Bupati Bandung itu, tampak tanpa sekat berbaur dengan warga menikmati sajian musik khas SO7. Kehadiran Sahrul di konser itu bentuk dukungan terhadap kegiatan dan event nasional di Kabupaten Bandung. 

"Saya berharap kegiatan dan event seperti ini dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Bandung khususnya dan untuk para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sekaligus menggerakan perekonomian masyarakat sekitar venue konser," kata Sahrul. 

Diketahui Sahrul Gunawan merupakan fans SO7. Selama konser, dia menikmati keseruan, bernyanyi dengan sangat antusias, berbaur dengan warga di kategori festival.  

Seusai konser, Sahrul Gunawan melanjutkan kegiatan bertemu warga dengan menghadiri acara ulang tahun pencak silat dan singa depok di Batunumpuk Banjaran.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut