get app
inews
Aa Read Next : Dapat Kenaikan Insentif 100 Persen, Linmas Ucapkan Beribu Terima Kasih ke Bupati Bandung

Forum Konstituen: Pilih Pemimpin Berkomitmen untuk Lanjutkan Perubahan di Kabupaten Bandung

Selasa, 01 Oktober 2024 | 21:45 WIB
header img
Forum Konstituen (FK) Kabupaten Bandung. Foto: Ist.

Imam juga mengajak masyarakat agar waspada dengan para begal perubahan. 

“Jangan sampai kita tertipu oleh janji-janji manis yang dikemas dengan slogan-slogan perubahan palsu. Karena spirit perubahan sesungguhnya, nahkodanya adalah Kang DS," lanjut Imam. 
 
Forum Konstituen juga menyerukan kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mengawal Pilkada Kabupaten Bandung agar berjalan dengan jujur, adil, dan demokratis. 

"Mari kita jaga perubahan yang telah kita raih dengan susah payah. Jangan sampai kita kembali ke masa lalu yang penuh dengan ketidakadilan. Pilih pemimpin yang memiliki track record bersih, program yang jelas dan bermanfaat, dan komitmen yang kuat untuk membangun Kabupaten Bandung," tuturnya. 

Sementara itu, tokoh FK lainnya, Asep Herian (Aher) menyebut bahwa terlepas dari plus minus sebagai manusia biasa, faktanya Dadang Supriatna masih tampil egaliter dan mampu menyatukan umat dari berbagai latar belakang perbedaan organisasi maupun suku.

"Karenanya Dadang Supriatna masih layak melanjutkan agenda-agenda perubahan agar lebih dirasakan oleh setiap lapisan masyarakat Kabupaten Bandung," kata Aher.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut