get app
inews
Aa Read Next : Perjuangan Persib Persib di ACL 2 Belum Berakhir

Janji Hidupkan Kembali Kompetisi Sepak Bola, Legenda Persib Dukung Dandan Riza di Pilwalkot Bandung

Rabu, 09 Oktober 2024 | 21:45 WIB
header img
Calon Wali Kota Bandung, Dandan Riza Wardana, bersilaturahmi dengan mantan pemain Persib di Lapangan Sepakbola Lodaya, Jalan Lodaya, Bandung, Rabu (9/10/2024). Foto: Ist.

Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk mendirikan Museum Persib, yang akan memuat sejarah dan warisan klub kebanggaan tersebut.

“Saya sudah berbicara mengenai pembinaan, dan saya sampaikan keinginan untuk mendirikan Museum Persib. Di sana, peninggalan sejarah Persib dapat diabadikan, meskipun kita dulu perserikatan, sekarang kita sudah lebih profesional. Mudah-mudahan ini bisa menjadi kolaborasi yang baik,” jelasnya.

Dandan juga menyinggung pentingnya peningkatan sarana dan prasarana olahraga di Kota Bandung. Menurutnya, lapangan-lapangan seperti Sidolig, Lodaya, dan Tegalega bisa lebih ditingkatkan untuk mendukung pembinaan olahraga.

Selain itu, ia berjanji akan menghidupkan kembali kompetisi sepak bola di Bandung, yang dikenal sebagai salah satu kota pencetak pemain handal.

“Kami akan mengawalinya dari pembinaan dan meningkatkan sekolah-sekolah sepak bola. Kami juga akan menghidupkan kompetisi di Bandung, karena di sini cikal bakal lahirnya para pemain sepak bola,” tegasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut