get app
inews
Aa Read Next : Perjuangan Persib Persib di ACL 2 Belum Berakhir

Janji Hidupkan Kembali Kompetisi Sepak Bola, Legenda Persib Dukung Dandan Riza di Pilwalkot Bandung

Rabu, 09 Oktober 2024 | 21:45 WIB
header img
Calon Wali Kota Bandung, Dandan Riza Wardana, bersilaturahmi dengan mantan pemain Persib di Lapangan Sepakbola Lodaya, Jalan Lodaya, Bandung, Rabu (9/10/2024). Foto: Ist.

Selain sepak bola, Dandan juga berbicara tentang pentingnya membina cabang olahraga lainnya. Ia menyoroti penurunan prestasi Kota Bandung yang tak lagi menjadi juara umum di ajang Porda Jabar, dan berjanji untuk mengembalikan kejayaan tersebut.

Mantan pemain Persib era 80-an, Iwan Sunarya, menyampaikan harapannya agar Dandan dapat membawa semangat baru untuk memajukan sepak bola Bandung, khususnya melalui pengembangan pemain-pemain muda.

"Dengan Dandan maju sebagai Wali Kota Bandung, kami berharap ada semangat baru untuk membangun sepak bola Bandung. Saat ini, sepak bola di Bandung kurang berkembang, terutama di tingkat grassroots, karena tidak ada dukungan terhadap kompetisi internal Persib,” ujarnya.

Iwan juga mengenang hubungan baik dengan ayah Dandan, Ateng Wahyudi, yang pernah menjabat sebagai Wali Kota Bandung periode 1983–1993 dan dikenal sangat peduli terhadap sepak bola.

“Dulu saya dekat dengan Pak Ateng, dan sekarang saya mendukung anaknya. Abah siap mendukung Dandan,” tegasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut