get app
inews
Aa Read Next : Isi Coaching Clinic Pospay Cup 2024, Indra Sjafri Akan Bicara tentang Sportivitas dan Kepemimpinan

Sinergi ULBI-Pos Indonesia: Bangun Generasi Emas lewat Futsal Pospay Cup 2024

Kamis, 17 Oktober 2024 | 11:12 WIB
header img
ULBI dan Pos Indonesia bersinergi menggelar Turnamen Futsal Pospay Cup 2024. (Foto: istimewa)

"Kami melihat turnamen ini sebagai bagian dari misi kami untuk membantu mencari bibit unggul calon atlet masa depan Indonesia, sekaligus membangun generasi muda yang unggul dan siap menghadapi tantangan global," kata Setyo. 

Prof Setyo Riyanto menyatakan, Turnamen Futsal Pospay  Cup 2024 merupakan bagian upaya dalam membantu mencari bibit terbaik calon atlet masa depan bangsa. Serta usaha membantu membangun karakter generasi muda yang unggul agar siap menghadapi tantangan global di masa mendatang. 

“ULBI percaya, pembentukan karakter dimulai sejak usia dini. Dimana mereka belajar tentang sportivitas, etika dan prestasi. Mereka harus belajar bagaimana mereka menyelesaikan kompetisi dengan cara-cara yang beradab, etika, juga tunduk pada aturan yang sudah ditetapkan,” ujarnya usai membuka Futsal Tournament Pospay Cup 2024, Senin 14 Oktober 2024.

Senior Vice President (SVP) Government and Corporate Business PosIND Hendra Sari mengatakan, kolaborasi antara Pos Indonesia dan ULBI bertujuan untuk melahirkan generasi penerus yang tidak hanya cakap di bidang olahraga, tetapi juga berdaya saing dalam dinamika global. 

"Melalui turnamen futsal ini, kami berharap dapat melahirkan generasi muda yang tidak hanya memiliki mental juara di dunia olahraga, tetapi juga mampu bersaing di dunia yang semakin kompetitif dan terintegrasi secara global," kata Hendra.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut