get app
inews
Aa Read Next : Isi Coaching Clinic Pospay Cup 2024, Indra Sjafri Akan Bicara tentang Sportivitas dan Kepemimpinan

Sinergi ULBI-Pos Indonesia: Bangun Generasi Emas lewat Futsal Pospay Cup 2024

Kamis, 17 Oktober 2024 | 11:12 WIB
header img
ULBI dan Pos Indonesia bersinergi menggelar Turnamen Futsal Pospay Cup 2024. (Foto: istimewa)

Pospay Cup Futsal Tournament 2024 diharapkan bisa menjadi langkah awal bagi banyak peserta untuk meniti karier di dunia olahraga, sekaligus mempersiapkan diri mereka untuk menghadapi tantangan-tantangan yang lebih besar di masa depan.

Dengan dukungan dari berbagai pihak, baik itu PT Pos Indonesia, ULBI, maupun pelatih-pelatih profesional seperti Indra Sjafri, generasi muda Indonesia siap menatap masa depan dengan penuh optimisme dan kesiapan menghadapi dunia global.

Turnamen Futsal Pospay Cup2024 mencatatkan diri sebagai salah satu ajang paling bergengsi bagi pelajar se-Jawa Barat. Melalui kompetisi ini, para peserta tidak hanya mendapatkan pengalaman berharga di bidang olahraga, tetapi juga pelajaran hidup yang tak ternilai. 

Dengan dukungan dari Pos Indonesia dan ULBI, turnamen ini menjadi lebih dari sekadar pertandingan; ia menjadi batu loncatan bagi para siswa untuk meraih masa depan yang cerah dan penuh prestasi.

Harapan tersemat pada turnamen ini, yang menjadi awal dari lahirnya atlet-atlet muda Indonesia yang berprestasi di kancah nasional maupun internasional, dan generasi muda yang siap bersaing di dunia yang terus berkembang.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut