get app
inews
Aa Read Next : Dapat Kenaikan Insentif 100 Persen, Linmas Ucapkan Beribu Terima Kasih ke Bupati Bandung

Dadang Supriatna-Ali Syakieb Targetkan 50 Ribu Wirausaha Muda di Kabupaten Bandung

Selasa, 22 Oktober 2024 | 15:15 WIB
header img
Pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb (Bedas), telah menyiapkan berbagai program inovatif untuk mengatasi masalah pengangguran di Kabupaten Bandung. Foto: Ist.

Tak hanya itu, Kang DS juga berencana mengadakan pelatihan kewirausahaan bagi milenial dan Gen Z yang berminat. Pelatihan ini meliputi marketing digital, make-up artist, animasi, konveksi, otomotif, dan berbagai jenis pelatihan usaha lainnya.

"Selain pelatihan, kami juga akan memberikan bantuan alat sesuai bidang yang diinginkan serta permodalan melalui pinjaman bergulir tanpa bunga dan tanpa jaminan," jelas Kang DS.

Selama 3,5 tahun memimpin Kabupaten Bandung, Kang DS dengan 13 program prioritasnya berhasil menjalankan program-program pro-rakyat yang menyentuh masyarakat kecil.

"Saya yakin, program menciptakan 50 ribu lapangan kerja dan wirausaha muda ini akan melahirkan pekerja handal dan pengusaha sukses yang pada gilirannya akan membuka lapangan kerja baru, berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bandung," tutup Kang DS.

Di Pilkada Kabupaten Bandung 2024, Dadang Supriatna kembali mencalonkan diri sebagai Bupati bersama Calon Wakil Bupati Ali Syakieb dalam Koalisi Bedas Lanjutkan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut