get app
inews
Aa Read Next : Investasi Aman dan Menguntungkan, bank bjb Tawarkan Sukuk Ritel Seri SR021

Gelar Musda VI, Langkah MAPPI DPD Jabar Menuju Profesionalisme dan Pertumbuhan Ekonomi

Minggu, 27 Oktober 2024 | 13:45 WIB
header img
MAPPI DPD Jabar menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VI yang digelar dalam dua hari, dimulai pada Jumat (25/10/2024) dan Sabtu (26/10/2024). Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Masyarakat Penilai Profesi Indonesia (MAPPI) Dewan Pimpinan Daerah Jawa Barat menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VI yang digelar dalam dua hari, dimulai pada Jumat (25/10/2024) dan Sabtu (26/10/2024).

Ketua MAPPI DPD Jabar, Achmad Huda mengatakan, selain menggelar penguatan kapasitas bagi anggota melalui PPL, musda beragendakan pemilihan calon ketua MAPPI DPD Jabar yang baru. 

Achmad Huda meyakini bahwa DPD MAPPI Jabar yang berusia lebih dari 20 tahun telah memiliki pengalaman yang cukup panjang dalam melaksanakan suksesi kepemimpinan organisasi serta memberikan panduan bagi kepengurusan yang akan datang untuk menjalankan organisasi.

"Harapannya kerja sama yang sudah terjalin dengan DPN, P2PK, Pemda dan para pemangku kepentingan lainnya dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan demi optimalnya peran profesi penilai di Jawa Barat," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Pusat Pembinaan Profesi Keuangan Kemenkeu RI Dr Erawati yang turut hadir dalam acara tersebut mengingatkan bahwa profesi penilai memiliki peran sangat strategis dalam menjaga pertumbuhan ekonomi yang sehat dan berkelanjutan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut