get app
inews
Aa Read Next : Investasi Aman dan Menguntungkan, bank bjb Tawarkan Sukuk Ritel Seri SR021

Gelar Musda VI, Langkah MAPPI DPD Jabar Menuju Profesionalisme dan Pertumbuhan Ekonomi

Minggu, 27 Oktober 2024 | 13:45 WIB
header img
MAPPI DPD Jabar menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VI yang digelar dalam dua hari, dimulai pada Jumat (25/10/2024) dan Sabtu (26/10/2024). Foto: Ist.

"Kalau untuk goals atau target sebenarnya kita berkesinambungan ya dengan pengurus yang ada di pusat. Jadi kita juga mencoba untuk menjalankan apa yang menjadi visi misi yang ada di pusat juga," tandasnya.

Terpisah, Ketua 2 Dewan Pimpinan Nasional (DPN) MAPPI, Wahyu Mahendra mengungkapkan, kegiatan musda ini juga menjadi bagian dari upaya kolaborasi antara pengurus MAPPI pusat dan daerah khususnya Jabar dalam  mendukung target pertumbuhan ekonomi pemerintah.

"Jadi harapannya nanti dengan adanya Musda ini kita saling kolaborasi. Kolaborasi antara pengurus MAPPI yang ada di pusat dan pengurus yang ada di daerah untuk saling memajukan," ungkapnya.

"Karena asosiasi profesi penilaian ini salah satu bagian dari profesi dari sektor keuangan. Apalagi kalau target pemerintahan saat ini dari Pak Prabowo kemarin disampaikan target pertumbuhan ekonominya adalah 8 persen," tambahnya.

Wahyu mengatakan bahwa Jabar menjadi salah satu pusat pertumbuhan ekonomi nasional. Sehingga, pihaknya pun optimistis target 8 persen tersebut bisa dicapai.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut