get app
inews
Aa Read Next : Investasi Aman dan Menguntungkan, bank bjb Tawarkan Sukuk Ritel Seri SR021

Gelar Musda VI, Langkah MAPPI DPD Jabar Menuju Profesionalisme dan Pertumbuhan Ekonomi

Minggu, 27 Oktober 2024 | 13:45 WIB
header img
MAPPI DPD Jabar menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VI yang digelar dalam dua hari, dimulai pada Jumat (25/10/2024) dan Sabtu (26/10/2024). Foto: Ist.

Budi menyebutkan, kandidat calon Ketua MAPPI DPD Jabar yang telah mendaftar sebanyak dua orang dimana nantinya akan dipilih melalui voting. Adapun kandidat calon yang telah terdaftar yakni Wawan Trisnawan dan Maulana Agus. 

"Di hari kedua acara Musda VI digelar secara offline karena untuk pemilihan calon Ketua DPD MAPPI Jabar anggota MAPPI di Jabar ingin memilih secara langsung," imbuhnya. 

Lebih lanjut Budi mengatakan, anggota MAPPI Jawa Barat secara keseluruhan kurang lebih ada 1.253 peserta yang tergabung dalam MAPPI DPD Jabar dan Banten.

"Tetapi baru bulan ini Banten berdiri sendiri gitu. Nah, jadi jumlah anggotanya kan masih belum kita pisah antara yang Banten dan yang Jawa Barat. Jadi masih gabung seperti itu," jelasnya.

Budi pun berharap, dengan adanya acara musda ini, bisa terpilih ketua yang memiliki integritas dan bisa membawa MAPPI DPD Jabar menjadi lebih baik lagi.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut