BANDUNG, iNewsBandungraya.id - TOMORO COFFEE, jaringan kopi dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, sukses menjual 40 juta cup pada tahun 2023 dari 600 gerai di seluruh Indonesia.
Untuk memperkuat posisinya, TOMORO COFFEE memperkenalkan Maudy Ayunda sebagai TOMORO Empowering Officer, dan jingle brand terbarunya “See You TOMORO” yang juga dinyanyikan oleh Maudy, serta meluncurkan varian terbaru produk unggulan, TOMORO Cloud Series, dengan edisi Celtic Cloud Series, sebagai bagian dari komitmen untuk terus menghadirkan cita rasa kopi yang inovatif dan berkualitas tinggi.
“Di tahun 2023, kami dengan bangga berhasil menjual 40 juta cup kopi, sebuah pencapaian yang tidak hanya mencerminkan dedikasi kami dalam menghadirkan kopi berkualitas tinggi, tetapi juga dukungan luar biasa dari TOMMUNITY. Setiap cup yang terjual adalah bukti dari komitmen kami untuk terus menyajikan pengalaman kopi yang unik dan tak terlupakan,” kata CEO TOMORO COFFEE Indonesia, Super Wang dalam keterangan tertulisnya, Rabu (30/10/2024).
“Dengan roastery baru kami di Tangerang, kami semakin bertekad untuk mendukung petani kopi lokal dan terus menyajikan cita rasa kopi terbaik langsung dari sumbernya,” tambah Super Wang.
Pada tahun ini, TOMORO COFFEE memberikan gebrakan baru, dengan memperkenalkan brand jingle terbaru yakni "See You TOMORO" yang dinyanyikan oleh TOMORO Empowering Officer, Maudy Ayunda.
Editor : Abdul Basir