Dengan jaringan franchise yang telah tersebar luas, kolaborasi ini diharapkan mampu menarik perhatian lebih banyak pelanggan, terutama dari kalangan penggemar e-sports.
“Wedrink memahami bahwa antusiasme terhadap esports tidak hanya terbatas pada layar smartphone atau komputer. Banyak penggemar ingin merasakan langsung atmosfer kompetisi, namun tidak selalu memiliki kesempatan untuk hadir di venue MPL ID," ucap perwakilan Wedrink Indonesia, Mr. Deng dalam keterangannya, Kamis (2/1/2025).
"Untuk memenuhi keinginan tersebut, Wedrink menghadirkan event dan concept store di berbagai kota di Indonesia,” lanjutnya.
Di dalam theme store ini, Wedrink mengubah suasana gerainya dengan menghadirkan nuansa MPL ID, dilengkapi dekorasi yang menampilkan karakter-karakter ikonik dari Mobile Legends.
Pengunjung tidak hanya bisa menikmati minuman segar seperti sundae es krim dengan berbagai varian rasa buah, tetapi juga merasakan atmosfer pertandingan yang biasanya hanya tersedia di turnamen besar.
Editor : Rizal Fadillah