get app
inews
Aa Read Next : Laksamana Yudo Margono Selangkah Lagi Jadi Panglima TNI, DPR Sudah Ketok Palu

Prinsip Islam Nusantara dan Islam Berkemajuan, Puan: Bukan Harus Dipertentangkan

Senin, 04 April 2022 | 11:16 WIB
header img
Pernyataan Ketua DPR Puan Maharani soal Islam Nusantara dan Islam Berkemajuan viral di media sosial. FOTO/TANGKAPAN LAYAR VIDEO

JAKARTA,iNews.id -  Prinsip Islam Nusantara dan Islam Berkemajuan bukan merupakan sesuatu yang harus dipertentangkan. Justru kedua falsafah itu bisa dikombinasikan menjadi “Islam Nusantara yang Berkemajuan”.

Ketua DPR Puan Maharani menyampaikan tentang Islam Nusantara dan Islam Berkemajuan dan menjadi video viral di media sosial.

Video ini merupakan rekaman lama saat haul almarhum ayahnya, Taufiq Kiemas, pada Juni 2016, yang diunggah ulang akun Facebook Sahabat Mbak Puan.

"Kami keluarga, saya khususnya, selalu ditanamkan hal-hal yang berkaitan dengan Islam Nusantara dan Islam Berkemajuan,” kata Puan Maharani dalam sebuah video yang baru-baru ini viral di media sosial.

Pernyataan Puan itu disampaikan saat haul almarhum ayahnya, mantan Ketua MPR Taufiq Kiemas, pada Juni 2016 lalu. Namun video yang merekam pernyataan itu kembali ramai di media sosial setelah diunggah oleh akun Facebook Sahabat Mbak Puan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut