Milenial Bandung Merapat! Daihatsu Urban Fest Bagikan Hadiah Jutaan Rupiah

Rizal Fadillah
Acara hiburan bertajuk 'Daihatsu Urban Fest - The Nex Level yang berlangsung di Main Atrium 23 Paskal, Bandung, pada 28 — 31 Juli 2022. (Foto: Ist)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar acara hiburan bertajuk 'Daihatsu Urban Fest - The Nex Level' yang berlangsung di Main Atrium 23 Paskal, Bandung, Jawa Barat pada 28 - 31 Juli 2022.

Acara ini merupakan kegiatan kedua Daihatsu setelah sebelumnya juga sukses menggelar 'Virtual Festival' beberapa waktu lalu.

Acara yang berlangsung selama 4 hari ini akan siap menemani keseruan weekend para generasi milenial, dan keluarga muda di Kota Bandung lewat beragam aktivitas seru seperti kompetisi Tiktok, Instagram Reels, dan Photo Installation, serta berkesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah, hingga merchandise menarik dari Daihatsu.

Tak hanya itu, Daihatsu juga menampilkan Perfomance selama acara berlangsung yang akan diramaikan oleh 3 Pemuda Berbahaya feat Sallsa Bintan yang akan meramaikan festival ini.

Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Rudy Ardiman mengatakan, melalui acara ini diharapkan Daihatsu dapat lebih dekat dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif.

"Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial, dan keluarga muda yang siap Berani Naik Level sesuai dengan tema acara ini," ucap Rudy dalam keterangannya, Kamis (28/7/2022).

Sementara itu, Promotion Department Head PT Astra Daihatsu Motor, Eko Priyanto mengungkapkan, kegiatan Urban Fest ini sebenarnya telah terlaksana dari 2019 silam. Namun, selama pandemi Covid-19, kegiatan itu tidak bisa terlaksana karena regulasi yang tidak mengizinkan untuk menggelar kegiatan yang berkerumun.

"Sebenarnya ini adalah kota terakhir (Bandung), kita udah jalan di Manado, Lampung, dan di Jakarta," ungkap Eko.

Menurutnya, Urban Fest bukan menjadi ajang untuk menjual produk melainkan untuk mendekatkan diri dengan pelanggan dan calon pelanggan Daihatsu yang ada di Kota Bandung dan sekitarnya.

"Aktivitas ini adalah kegiatan untuk event engagement bukan penjualan. Tapi kami menyediakan fasilitas yang membantu pengunjung jika ada keperluan untuk membeli produk," katanya.

Meski demikian, pihaknya tak menampik bahwa adanya Urban Fest membantu penjualan meskipun bukan menjadi target utama. Target utamanya yakni memaksimalkan potensi anak muda untuk membeli kendaraan roda empat satu sampai dua tahun ke depan.

"Kami menyiapkan hal itu, kami mendekatkan diri ke mereka (anak muda)," ucapnya.

Kepala Wilayah Daihatsu Sales Operation Area Jabar, Michael Hendro mengatakan, Urban Fest menjadi ajang untuk mengenalkan dua produk Daihatsu terbaru yaitu All New Daihatsu Sirion dan All New Daihatsu Sigra.

Pasalnya, Hendro melihat segmen anak muda ini sudah mulai berkembang. Dengan begitu, ia beharap Urban Fest bisa menjadi medium untuk mendekatkan diri dengan segmen anak muda dan keluarga muda.

"Jadi harapan kami pada saat merek sudah waktunya untuk membeli mobil, mereka akan ingat bahwa Daihatsu ini ada produk-produk untuk segmen anak muda maupun keluarga muda," tandasnya.

Untuk diketahui, program ini merupakan komitmen Daihatsu dalam menyediakan hiburan akhir pekan para generasi muda di beberapa kota besar di Indonesia, sekaligus memberikan kemudahan pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan promo menarik.

Festival ini sekaligus menutup rangkaian Daihatsu Urban Fest tahun 2022 ini, setelah sukses kunjungi beberapa kota besar di Indonesia, seperti Manado pada 21-23 Januari, Lampung (1820 Maret), dan Jakarta (3-5 Juni).

Untuk info lengkap seputar rangkaian acara selama 4 hari acara ini serta informasi lainnya, kalian dapat mengunjungi tautan www.daihatsu.co.id urbanfest2022.***

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network