Luna Maya Buka Loker Baru, per Bulan Digaji Rp25 Juta

Aqeela Zea
Luna Maya buka loker baru. (Foto: Instagram @lunamaya)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Ada lowongan kerja baru yang siapa tahu cocok dengan para pencari kerja (pencaker). Loker ini datang dari selebritis Luna Maya.

Diketahui Luna Maya segera membuka usaha berupa tempat pijat spa. Loker untuk karyawan baru tersebut fantastisnya bakal digaji oleh Luna sekitar Rp25 juta.

Untuk mensukseskan bisnis barunya bernama Kazoku Wallnes ini. Artis 39 tahun itu kini tengah disibukkan dengan mencari karyawan baru.

Poster lowongan kerja di tempat pijat dan spa milik Luna Maya ternyata lansung beredar luas. Gaji per bulan yang bakal diberikan secara jelas dicantumkan dalam loker tersebut.

"Gaji 20-25 juta / bulan," tulis lowongan kerja yang langsung viral di media sosial (medsos) itu.

Namun ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon karyawannya ini. Beberapa di antaranya yaitu mengikuti pelatihan teknik kerok, pijat, rileksasi di luar negeri sampai 'up to date' terkait trend dan berita terkini.

Ekspresi bahagia terpancar saat mantan Ariel NOAH itu mengetahui lowongan kerja miliknya viral. Lewat Instagram Story milkinya, Luna berharap bisa menemukan karyawan yang tepat.

 

"Terus lowongan kerjanya viral ya? Semoga banget aku bisa dapatin karyawan terbaik yang bisa pijet, kerokan, dan relaksasi," ujar Luna.

Kemudian, Luna mengungkapkan alasan mengapa membuka usaha tersebut. Satu di antaranya karena kebiasaan Luna sehari-hari.

"Hai, seperti yang kalian denger aku lagi ada rencana buka bisnis family message spa. Kenapa? karena aku sering datang ke tempat-tempat spa," jelas Luna.

Editor : Zhafran Pramoedya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network