Perumda Tirta Raharja Gagas Sistem Transaksi Digital bagi 111.773 Pelanggannya

Abbas Ibnu Assarani
Perumda Air Minum Tirta Raharja selaku penyediaan air minum bagi pelanggan di wilayah Kabupaten Bandung, Kota Cimahi dan KBB terus berupaya meningkatkan pelayanan air bersih kepada konsumennya. (Foto:Istimewa)

Berdasarkan data hingga akhir tahun 2022 mencatat sudah ada sebanyak 111.773 SR pelanggan. Mencakup Kabupaten Bandung, Kota Cimahi, dan Kabupaten Bandung Barat. "Setiap tahun sejak 2015 jumlah SR pelanggan kami terus meningkat, itu capaian yang positif bagi perusahaan yang akan terus meningkatkan pelayanan," sebutnya.

Saat ini, lanjut dia, Perumda Air Minum Tirta Raharja membagi 4 wilayah pelayanan. Yakni Wilayah Pelayanan I (Soreang, Kutawaringin, Ciwidey dan Margaasih), Wilayah Pelayanan II (Banjaran, Baleendah, Bojongsoang, Dayeuhkolot dan Pangalengan).

Kemudian Wilayah Pelayanan III (Ciparay, Pacet, Majalaya, Cicalengka, Rancaekek dan Cileunyi), dan Wilayah Pelayanan IV (Cimahi, Cisarua, Lembang, Padalarang, Cikalong Wetan, Cililin dan Batujajar).

"Kami akan terus berupaya melakukan pengembangan sambungan rumah ke semua pelanggan di wilayah pelayanan dengan slogan 4 K. Yaitu kualitas, kuantitas, kontinuitas, dan keterjangkauan kepada pelanggan," imbuhnya. (*)

Editor : Abdul Basir

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network