Soal 'Surat Cinta' Bank BJB, Dewan Tegaskan Agro Jabar Penjamin Tunggakan Petani Milenial

Aqeela Zea
DPRD Jabar sebut PT Agro Jabar penanggungjawab tunggakan Petani Milenial hingga muncul surat cinta Bank BJB. Foto: Petani Milenial

Dalam tangkapan layar yang diunggah akun Twitter Mazzini @mazzini_gsp, peserta yang diketahui bernama Rizky Anggara ini menilai, program Petani Milenial pada awalnya sangat baik. Pasalnya, banyak anak muda khususnya milenial tertarik terjun ke dunia pertanian.

"Namun selama perjalanan program ini, jujur saya rasa program ini sangat berantakan," kata Rizky yang diunggah Mazzini, Senin (31/1/2023). 

Rizky mengungkapan, selama ada permasalahan, seluruh stakeholders saling tuduh. Bahkan lebih parah lagi, mereka terkesan menghindar.

"Tetapi saat kami panen, semua stakeholders datang ramai-ramai untuk menunjukkan bahwa itu adalah hasil kerja mereka. Begitu yang kami alami satu tahun sejak Juli 2021 hingga Juli 2022," beber Rizky.

Awalnya, Rizky mengira setahun program petani milenial akan mendapatkan hasil yang manis. Tanpa tedeng aling-aling, pihaknya yang dalam satu kelompok di Gelombang 1 Petani Milenial mendapat 'surat cinta' dari Bank BJB.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network